Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

 

Saat ini, banyak dari kita ingin kembali bekerja dan bekerja untuk diri kita sendiri. Namun, perbedaan antara mereka yang menginginkannya dan mereka yang benar-benar melakukannya sangatlah mengejutkan. Mereka yang melakukan upaya tersebut memiliki dua opsi yang terbuka bagi mereka. Buat kepemilikan perseorangan mereka sendiri atau buat dan bisnis pemasaran afiliasi. Keduanya bisa sangat produktif jika berhasil.

Bisnis membutuhkan banyak pekerjaan terlepas dari jalan yang Anda ambil. Semakin banyak Anda dimasukkan, semakin besar kemungkinan Anda untuk kembali. Namun, kepemilikan perseorangan membutuhkan lebih banyak waktu dan komitmen serta tingkat risiko yang jauh lebih besar. Menciptakan bisnis Anda sendiri sangatlah sulit. Kecuali jika Anda memiliki ide unik yang dapat dipasarkan, Anda akan bersaing dengan bisnis lain. Anda harus membuat kekacauan untuk menarik pelanggan menjauh dari bisnis yang sudah terkenal di daerah Anda dan ke bisnis Anda. Jika Anda berhasil, hadiahnya bisa sangat besar tetapi jika Anda gagal, Anda bisa kehilangan segalanya.

Bisnis pemasaran afiliasi memberikan beberapa keunggulan di bidang ini. Pertama, Anda memasarkan produk yang sudah ada. Merek yang cukup terkenal tidak begitu sulit untuk dijual apalagi jika memiliki reputasi yang baik. Produk yang baik dan tepercaya akan menarik pelanggan jauh lebih cepat daripada sesuatu yang baru dan tidak dikenal. Afiliasi pemasaran menangani semua ini untuk Anda.

Menjadi pemilik tunggal sangat berisiko. Jika bisnis Anda gagal seperti mayoritas besar, sumber pendapatan Anda telah berakhir. Bergantung pada berapa banyak hutang yang dimiliki bisnis Anda dan bagaimana Anda mendanai usaha tersebut, Anda bisa kehilangan lebih dari sekedar pendapatan.

Pemasaran afiliasi menghilangkan risiko. Anda membayar sesuai dengan kinerja Anda. Anda tidak perlu khawatir bagaimana kinerja bisnis secara keseluruhan. Anda mendapatkan komisi berdasarkan apa yang Anda jual. Bisnis pemasaran afiliasi biasanya sudah mapan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan gulung tikar dalam waktu singkat.

Periklanan adalah bagian besar dari bisnis apa pun. Jika Anda adalah pemilik tunggal, iklan bergantung pada Anda. Anda harus memiliki cukup anggaran untuk mempekerjakan seseorang atau membuat kampanye sendiri. Yang pertama membutuhkan uang dan yang terakhir membutuhkan banyak waktu.

Dengan pemasaran afiliasi, iklan diurus untuk Anda. Anda biasanya diberikan semua yang Anda butuhkan dalam bentuk selebaran, katalog, dan informasi produk lainnya. Anda juga mungkin memberikan nasihat yang baik tentang cara terbaik untuk menjual produk. Program pemasaran afiliasi harus berusaha membantu Anda sebanyak mungkin. Semakin baik Anda melakukannya, semakin baik mereka melakukannya.

Akhirnya, sering kali Anda membutuhkan dukungan dan nasihat saat menjalankan bisnis. Jika Anda adalah pemilik tunggal, Anda harus mempekerjakan profesional untuk ini. Ini menimbulkan biaya tambahan untuk bisnis Anda. Dengan pemasaran afiliasi, harus ada perwakilan yang dapat Anda hubungi untuk mendapatkan dukungan dan nasihat. Layanan ini biasanya gratis untuk semua anggota.

Bisnis itu sulit tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya. Rute mana pun yang Anda ambil akan membutuhkan kerja keras dan dedikasi. Namun, jika Anda ingin bekerja untuk diri sendiri, mengapa tidak bergabung dengan program di mana sebagian besar pekerjaan telah diselesaikan untuk Anda. Dengan pemasaran afiliasi, risiko diambil. Ini memberi Anda waktu untuk berkonsentrasi pada apa yang perlu dilakukan. Menghasilkan keuntungan dan menciptakan bisnis Anda.